-->

Gunakan PC dengan Spesifikasi Khusus Agar Tidak Tertinggal

sumber foto : www.google.com

Study Online ID | Gunakan PC dengan Spesifikasi Khusus Agar Tidak Tertinggal -Kemarin, saya menghabiskan satu setengah jam untuk meyakinkan teman saya bahwa komputer baru 
tidak dilengkapi dengan semua hal yang dibutuhkan sebagian besar komputer dalam PC. 
Saya mencoba meyakinkannya bahwa komputer yang berfungsi penuh adalah komputer yang dipersonalisasi dengan aksesori 
perangkat keras dan perangkat lunak yang dipilih secara khusus - dan komputer yang dibeli di toko tidak disertai 
dengan perangkat khusus ini. (Jika tidak meminta spesifikasi khusus)

Sebagai seorang penggiat dunia IT, tugas dan misi saya adalah memastikan siapapun yang bertanya kepada Saya merasa puas dengan konsultasi yang saya berikan. 
Tetapi kegiatan ini menjadi lebih sulit ketika ada orang yang tidak mau meluangkan waktu untuk belajar tentang aksesori komputer dan selalu membiasakan diri dengan keterbatasan komputer yang dibeli di toko.
Mudah-mudahan pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan memahami pelajaran yang saya coba berikan pada Anda

Satu Paket komputer biasanya dilengkapi dengan unit CPU, keyboard, mouse, dan dan Monitor. Itu mungkin baik bagi sebagian orang, tetapi kebanyakan orang membutuhkan lebih dari itu terutama dalam masyarakat "yang terhubung" saat ini. 
Pengguna saat ini membutuhkan kemampuan multimedia penuh, berbagai alat grafis, dan akomodasi untuk berbagai portabel yang sekarang kita nikmati. 
Tentu saja ini tidak termasuk dengan alat grafis dan akomodasi multimedia lain, dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengeluarkan "Uang Tambahan".

Untuk mengilustrasikannya Saya ingin menggunakan analogi "adonan polos". 
Katakanlah komputer yang baru adalah kumpulan adonan biasa - menunggu untuk dibumbui dan dibakar menjadi sesuatu yang bermanfaat. 
Jika kita ingin menggunakan adonan ini untuk membuat biskuit kue cokelat yang lezat, kita perlu "menambah" adonan ini dengan keripik coklat dan sedikit gula cokelat.
Jika kita ingin menggunakan adonan ini dalam roti hangat biji wijen di sisi nya, kita perlu "menambah" adonan dengan ragi dan biji wijen.

Seperti "adonan biasa," komputer baru itu tidak terlalu berguna dengan sendirinya. Perlu spesifikasi tambahan.
Bergantung pada apa yang dibutuhkan, mulai dari spesifikasi yang tidak perlu mahal. Sampai dengan yang harganya selangit.
Ketika Spesifikasi ini adalah persyaratan kerja atau ketika mereka dibutuhkan untuk menghasilkan karya yang berkualitas 
Tentu saja di perlukan biaya yang tidak sedikit.

Terlepas dari biaya, penting untuk memahami bahwa Spesifikasi khusus dapat menjadi "kebutuhan," dan waktu terbaik untuk mendapatkannya adalah saat Anda membeli komputer baru. 
Menunggu terlalu lama untuk mendapatkan spesifikasi khusus dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang diperlukan, karena saat Anda menunggu, produsen terus mengembangkan teknologi baru - teknologi yang komputer Anda tidak akan dapat mengakomodasi di masa depan. 

0 Response to "Gunakan PC dengan Spesifikasi Khusus Agar Tidak Tertinggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel