-->

3 Taktik sukses untuk pemasar afiliasi


sumber foto : www.google.com

Study Online ID |3 Taktik sukses untuk pemasar afiliasi -Setiap pemasar afiliasi selalu mencari pasar yang sukses yang memberikan gaji terbesar. 
Terkadang mereka berpikir itu adalah formula ajaib yang sudah tersedia untuk mereka. Sebenarnya, ini lebih rumit dari itu. 
Itu hanya praktik pemasaran yang baik yang telah terbukti selama bertahun-tahun kerja keras dan dedikasi.
Ada taktik yang telah bekerja sebelumnya dengan pemasaran online dan terus bekerja di dunia pemasaran afiliasi online saat ini. 
Dengan tiga taktik pemasaran teratas ini, Anda akan dapat meningkatkan penjualan dan bertahan di pemasaran afiliasi online.

Apa tiga taktik ini?




1. Menggunakan halaman web unik untuk mempromosikan setiap produk terpisah yang Anda pasarkan. 

Jangan gabungkan semuanya hanya untuk menghemat uang di web hosting. Yang terbaik adalah memiliki situs yang berfokus pada masing-masing produk dan tidak lebih dari satu produk.
Selalu sertakan ulasan produk di situs web sehingga pengunjung akan memiliki pemahaman awal tentang apa yang dapat dilakukan produk untuk mereka yang membelinya. 

Sertakan juga testimoni dari pengguna yang sudah mencoba produk. Pastikan bahwa pelanggan ini lebih dari bersedia untuk memungkinkan Anda menggunakan nama dan foto mereka di situs produk spesifik yang Anda pasarkan.
Anda juga dapat menulis artikel yang menyoroti penggunaan produk dan memasukkannya ke situs web sebagai halaman tambahan. 

Buat halaman menarik, setiap judul harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih banyak,bahkan menghubungi Anda. 
Sorot poin khusus Anda. Ini akan membantu pembaca Anda untuk mempelajari tentang apa halaman tersebut dan membuat pembaca ingin mengetahui lebih lanjut.



2. Tawarkan laporan gratis kepada pembaca Anda. 


Jika memungkinkan posisikan mereka di sisi paling atas halaman Anda sehingga mereka tidak dapat dilewatkan. 

Cobalah untuk membuat pesan penjawab otomatis yang akan dikirimkan kepada mereka yang memasukkan informasi pribadi mereka ke dalam kotak pendaftaran Anda. 
Menurut penelitian, penjualan biasanya ditutup pada kontak ketujuh dengan seorang prospek.
Hanya dua hal yang mungkin terjadi dengan halaman web: penjualan tertutup atau prospek meninggalkan halaman dan tidak pernah kembali lagi. 

Dengan memasukkan informasi yang bermanfaat ke dalam kotak masuk mereka pada periode tertentu, Anda akan mengingatkan mereka tentang produk yang mereka pikir akan mereka inginkan nanti dan akan mengetahui bahwa penjualan ditutup. 
Pastikan bahwa konten diarahkan ke alasan spesifik untuk membeli produk. Jangan membuatnya terdengar seperti promosi dagang.

Fokus pada poin-poin penting seperti bagaimana produk Anda dapat membuat hal-hal lebih mudah dan lebih menyenangkan. Sertakan baris subjek yang menarik dalam email. 

Sebisa mungkin, hindari menggunakan kata "gratis" karena masih ada filter spam lama yang membuang konten semacam itu ke dalam sampah sebelum bahkan ada yang membacanya terlebih dahulu.
Yakinkan mereka yang mendaftar untuk laporan gratis Anda bahwa mereka akan kehilangan sesuatu 
yang besar jika mereka tidak memanfaatkan produk dan layanan Anda.


3. Dapatkan jenis lalu lintas yang ditargetkan untuk produk Anda.


Bayangkan saja, jika orang yang mengunjungi situs web Anda tidak memiliki minat apa pun dalam apa yang Anda tawarkan, mereka akan berada di antara mereka yang pindah dan tidak pernah kembali. Tulis artikel untuk publikasi dalam e-zine dan e-laporan. 
Dengan cara ini Anda dapat menemukan publikasi yang berfokus pada target pelanggan Anda dan apa yang telah Anda pasang mungkin akan menarik minat mereka.

Cobalah untuk menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan panjang minimal 300-600 kata. Dengan terus menulis dan memelihara artikel-artikel ini, Anda dapat menghasilkan sebanyak 100 pembaca yang ditargetkan ke situs Anda dalam sehari.
Selalu ingat bahwa hanya 1 dari 100 orang yang mungkin membeli produk Anda atau mendapatkan layanan Anda. 

Jika Anda dapat menghasilkan sebanyak 1.000 klik yang ditargetkan untuk situs web Anda dalam sehari, itu berarti Anda dapat menghasilkan 10 penjualan berdasarkan statistik rata-rata.

Taktik yang diberikan di atas tidak benar-benar terdengar sangat sulit untuk dilakukan, jika Anda memikirkannya. 
Itu hanya membutuhkan sedikit waktu dan rencana tindakan di pihak Anda.

Coba gunakan taktik ini untuk beberapa program pemasaran afiliasi. Anda dapat mempertahankan sumber pendapatan yang baik dan bertahan dalam bisnis ini dengan taktik yang tidak semua pemasar dapat lakukan.

0 Response to "3 Taktik sukses untuk pemasar afiliasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel