-->

Karier Dalam Dunia Fotografi

Hasil gambar untuk foto model
sumber foto : www.google.com

Study Online ID | Karier Dalam Dunia Fotografi -Saya melihatnya di mana-mana, di Majalah, di Run Way, dan iklan di TV. 
Mereka adalah wanita ramping yang mengenakan barang-barang mereka atau Beauties luar biasa dengan penampilan yang begitu menawan, mereka memamerkan putih mutiara mereka sambil mengenakan Styles terbaru dari Desainer terpanas. 
Berbicara tentang model fashion, mereka ada di mana-mana dan kita dapat melihatnya, tetapi siapa yang membawanya kepada kita? 
Ya, fotografer. Gambar mereka ditangkap dengan hati-hati dan presisi, kesabaran dan penampilan istimewa untuk gaya, warna, dan komposisi pencahayaan yang benar-benar di perhatikan.

Di kalangan fashion, nama-nama terkenal seperti Mario Testino (salah satu nama terpanas di luar sana) dan 
Eva Mueller (fotografer untuk Fashion Magazine Allure) sama-sama dicari oleh banyak perusahaan, majalah dan pengiklan.

Gaji Tinggi dan Gaya Hidup glamour dari hobi yang membangga-banggakannya dengan orang kaya dan terkenal mungkin menjadi impian banyak fotografer muda, namun tidak mudah untuk mencapai Tangga Emas dari rumah model dan majalah terkenal. 
Hanya ada satu kesempatan ntuk setiap satu fotografer berbakat, ratusan  sisanya dibiarkan terengah-engah di trotoar, hanya bermimpi tentang saat foto mereka akan dilirik oleh salah satu rumah model dan majalah.
Berikut adalah beberapa tips untuk pemula dan pemimpi dalam memulai fotografi fashion. 

Pelajarilah subjek Anda.

Baca dan lihat Majalah mode apa pun yang bisa Anda dapatkan. Ada buku-buku fantastis tentang Model dan fotografi mode yang tersedia. 
Amazon.com memiliki harta karun sejati yang tersedia. Anda membutuhkan satu atau dua kamera yang bagus, tripod dan sistem pencahayaan. 
Selalu pastikan bahwa Anda memiliki banyak film dan baterai yang tersedia. 
Usahakan SLR dan kamera digital mengambil foto yang berbeda, untuk membantu Anda menemukan yang terbaik untuk bidang Anda.

Saat mengirimkan karya Anda, untuk memberi kesempatan kepada Anda, Anda harus memiliki portofolio, untuk berjaga-jaga kalau-kalau editor majalah model ingin melihat contoh karya Anda. 
Saya yakinkan Anda jika mereka menganggap bekerja dengan Anda itu akan menjadi fakta.
Gambar yang tajam dan cerah dari transparansi "4X5” menunjukkan bahwa pekerjaan Anda dilakukan dengan baik. 
Jika Anda sudah memiliki publikasi, tidak peduli apakah, itu adalah majalah lingkungan kecil / kertas atau kontes lembar air mata 
(secara harfiah lembar yang Anda sobek dari majalah) bekerja dengan baik. Jika keduanya tidak ada, kualitas tinggi yang baik "8 X 10" juga dapat diterima. 
Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki minimal 20 foto dalam portofolio Anda dan gaya yang berbeda. 
Tergantung dengan keinginan anda menunjukkan keahlian Anda dalam angka penuh atau hanya sebagian tubuh.

Ingat, fashion termasuk perhiasan dan aksesoris. Terkadang arloji terkenal di pergelangan tangan ramping wanita cantik adalah pemotretan mode yang bagus. 
Jika Anda melamar pekerjaan itu, bersiaplah untuk meninggalkan Portofolio Anda untuk jangka waktu yang lama, kadang-kadang sebanyak beberapa minggu. 
Saya akan menyarankan Anda untuk membuat salinan dan memiliki beberapa di tangan. 
Ini sangat berguna ketika menunjukkan pekerjaan Anda kepada banyak orang yang berbeda untuk dipertimbangkan dalam pekerjaan Fotografi fashion.

Di zaman teknologi modern, ada baiknya menampilkan bakat Anda sebagai fotografer dalam mode online juga. 
Buat situs web pribadi, dan cobalah kirimkan hasil foto Anda ke kontes online. 
Ini membantu agar pekerjaan Anda terlihat dan orang-orang dapat melihat jenis pekerjaan yang sebenarnya Anda lakukan dan dapat lakukan untuk mereka.

Kebanyakan editor mencari kepribadian Anda di foto yang Anda ambil. Setiap fotografer model menangkap jiwa fashion dan modelnya secara berbeda. 
Ada beberapa situs web "cara memulai" yang sangat bagus di internet. 
Anda mungkin bisa memulai dengan http://www.fashion.net/howto/photography/ atau http://www.stylecarrer.com/fashion_photographer.shtml. 
Yang terpenting, jika ini adalah impian Anda, jangan menyerah. Terus berusaha dan berdo'a.

0 Response to "Karier Dalam Dunia Fotografi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel