-->

Jurus Jitu Mencegah Stress Saat Terjebak Macet dalam Perjlanan Mudik



Yo, whats’Up readers… kembali lagi bersama Study Online ID, dan pada artikel kali ini kita akan membahas sebuah fenomena yang suah tidak langka, atau sering kita jumpai. Yaps betul, MACET.
Hayoh ngaku yang mulai bete, stress, marah, dsb pada saat macet. Hehehe

Tenang saja, Alghifari Tech hadir untuk memberikan sebuah Jurus mencegah stress pada saat macet. Apa saja jurusnya?

Yuk simak pembahasannya di bawah ini…

Check This Out…

Kemacetan saat mudik merupakan suatu rintangan tersendiri bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. Dan tentu saja hal ini menjadi momok menakutkan bagi mereka yang ingin cepat sampai ke kampung tujuan.

Resah, kesal, marah, stress, dan sebagainya tercampur aduk dalam situasi ini. Nah, ada beberapa cara untuk mencegah resah, kesal, stress, atau semacamnya dalam menghadapi macet.

Pertama, keep calm/tetap tenang

Tenang akan membantu kamu dalam mengontrol emosi, hal ini sangat penting bagi kamu yang mencengkram kemudi. Karena jika kamu tidak tenang, tentu hal yang tidak diinginkan sangat mungkin terjadi.

Kedua, Atur Pernapasan

Saat kamu sedang berada disituasi macet, biasanya pernapasanmu cenderung tidak stabil karena memikirkan kemcaetan itu sendiri. Maka dari itu, cobalah untuk tenang dan atur pernapasan sebaik mungkin.

Ketiga, Positive Thinking/Berpikir Positif

Berpikir positif saat macet itu perlu, karena jika pikiranmu kemana-mana tentu kamu akan terbawa sugesti oleh pikiranmu sendiri. Berusahalah sebisa mungkin untuk tetap berpikir positif.

Keempat, lakukan kegiatan kecil

Saat macet, kegiatan yang bisa dilakukan adalah mendengar musik, membaca buku, dan lain sebagainya…. Lakukanlah kegiatan yang bisa membuatmu nyaman(Jangan Tidur)

Nah, readers… itulah empat jurus mencegah stress saat macet versi Alghifari Tech. mungkin sobat readers punya tambahan jurus? Boleh tulis di kolom komentar ya readers…
Okay, sampai di sini dulu pertemuan kita pada hari ini.

Thanks For reading, See you Next Article, and jangan Lupa Shalat….



Suka dengan Artikel ini? Yuk Bagikan ke teman-teman lain…

0 Response to "Jurus Jitu Mencegah Stress Saat Terjebak Macet dalam Perjlanan Mudik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel